Selasa, 06 Juli 2010

Introduction

Oke, judul ini gue sok-sok pak bahasa inggris, padahal gue kaga tau itu apaan artinya (boong).
Mulai dah perkenalannya, YA-HA !

Nama gue Mukadimah Indah Fitriyanti.
Panggilan di sekolah, mukadimah, terus kalo di rumah indah.
Gue lahir di jakarta pada tanggal 18 februari 1996.

Pas kelas 5 SD , gue pindah ke kota makasar karena tipu muslihat nyokap.

nyokap: ndah, kamu mau ikut mama ke makasar nggak?
gue : ngga ah, enakan di jakarta
nyokap: tapi di makasar banyak dufan
gue: serius ma? dufannya gede nggak?
nyokap: yah, gede banget!
gue: AKU IKUT MA!

nyampe sini, gue nyari dufan itu dan cuma dapetin banyak ikan asin yang lagi dijemur di sepan rumah pada siang hari.

dan disinilah gue, di kota panas ini.
gue nimbah ilmu di 06 JHS yang ada di tengah kota.
disini banyak freak person , mulai dari freak cantik, sampe freak alay najis.
ntar gue ceritain.

gue tinggal di jipang, dimana hanya sekitar 1 km (ngga nyampe) dari tempat pembuangan sampah. gue ngga tau apa yang ada di pikiran nyokap buat beli rumah ginian.
terus pemandangan setiap hari nya:
  • pemulung lewat sana-sini dengan kendaraan favorit mereka, yaitu becak.
  • angkot lewat lalu lalang
  • truk lewat lalu lalang
  • motor, mobil lewat lalu lalang
  • tukang bakso (kalo ini mah gue suka)
kaga ada pemandangan kaya di komplek gue yang di jakarta:
  • anak-anak naik sepeda pada sore hari
  • anjing cihuahua dengan majikannya lewat bergerombol (sama pemilik anjing lainnya sambil ngomongin "iya nih, makanannya sampe 10 jeti per hari --> ini anjing ato apa?)
  • anak-anak cowok pada maen bola di lapangan
  • anak-anak cewek bersepeda dengan boneka patrick di keranjang depan sepeda mereka
  • para babysitter ngegosip tentang mas tukang sari roti yang megangin makanan di tangan kanan sambil nge jagain anak majikan main lari-larian ama temennya yang lain
  • tukang cendol
  • tukang gorengan
  • tukang sekuteng
  • tukang sari roti lewat jam 6 pagi sampe jam stengah 6 sore
  • dan banyak lagi
i miss that moment -__-

yah, apa lah boleh dibuat, tapi makasar ada bagus nya juga kok.
kaya ... mm... kaya ... ya kaya gitu deh!

Gue ini Nidji holic sama Penggemar manga ama anime.
Bisa dibilang manga freak .
Saking cintanya ama komik, tiap hari minggu gue ke gramed (ngeles ama nyokap minta transferin 300 ribu) terus beli komik yang banyak terus bagus. Makanya di rumah gue (kamar tepatnya) komik bejibun , sayangnya gue pelit , ngga ikhlas minjemin komik ke orang. soalnya kalo dipenjemin pasti rusak ato kotor. Bagus kalo mau di ganti (T_T).

Lanjut , Manganime yang paling gue suka tentu aja Eyeshield 21.
Kenapa?
soalnya:

- Lucu
- Keren
- Seru
- Ada Hiruma

Awalnya gue ngga suka sama eyeshield 21 yang muncul di anime , tapi gara-gara penasaran pengen ngeliat hiruma nembakin anggota deimon devil bats lainnya, gue jadi suka , ketagihan malah.
Ngga tau apa yang gue suka dari hiruma. YANG JELAS GUE SUKA SEMUANYA TENTANG HIRUMA!

Lengkapnya tentang Hiruma dan Komik Anime lainnya , bakal gue ceritain di entri lain ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar