Jumat, 09 Juli 2010

Komik ... oh komik

Ga tau kenapa, gue sangat suka banget ama komik.
Hal ini udah terjadi dari pas gue kelas 3 sd.
setiap ke mal , pasti gue ke gramed. ampe nyoka gue insyaf ngajak gue jalan ke mal.
Komik pertama gue beli di carrefour daerah jakarta selatan.
waktu itu nyokap lagi belanja bulanan, dan (seperti biasa) gue ikut.
Setelah ngambil-ngambilin makanan ringan dan mainan, gue ngeliat ada buku yang ada gambarnya, yea, namanya komik.
Gue ngambil itu dan nanya ke nyokap:

gue: ma, aku beli ini ya *ngasi liat semua mainan sama makanan*
nyokap: iya
gue: ma,aku beli buku ya?
nyokap: aduh, anakku pinter, buku apa?
gue: *ngasi liat* ini! buku komik ma (muka gue kaya gini--> :D )
nyokap: o..oke

komik pertama gue itu tentang spaceship gitu deh (yang waktu itu lagi jaman)
gue tertarik gara-gara ngeliat tokoh ceweknya. soalnya cantik.

Lama kelamaan, selama gue beranjak dewasa, gue makin suka sama ang namanya komik.
dirumah gue (yang di jakarta) udah ada bejibun komik. tapi kebanyakan doraemon ama shinchan.

sekarang, gue masih suka, malah SUKA BANGET ama buku dewa bernama komik itu.
sayangnya, komik gue yang dijakarta udah dibuang-buangin ama nyokap pas gue ke makasar (dan ngga sempet bawa semua komik itu) dan ada sekitar 21 komik gue ada di temen sd gue yang dijakarta bernama mercy.

giliran di makasar komik gue udah bejibun, EH TEMEN-TEMEN SD SIALAN GUE YANG DI MANGKURA PADA MINJEM DAN NGGA DIBALIKIN.
alasannya ilang. asem.

pas smp pun gitu, si temen gue yang namanya annisha mentary minjem doraemon gue dan ngga tau ada di mana sekarang.

sekarang komik gue tinggal segini



ngacak-ngacak komik buat dipoto -_-



maaf berantakan :D





ini juga belom semua karena ada yang gue umpetin di lemari gara-gara kakak-sialan-itu.

komik fave:
1) Eyeshield 21
2) Cherry
3) Samurai X

Pengarang Fave:
1) Riichiro Inagaki & Yuusuke Murata
2) Fujisawa Shizuki
3) Yasuko

Dan Gue baru nyadarin satu hal:

UANG GUE BUAT BELI KOMIK ABIS BERAPA YAK?

itung...itung...

satu komik biasa = 15.000
satu komik cherry = 22.500


berarti....
kalo uang yang gue pajke buat beli komik di balikin, mungkin bisa dapet iPhone ato BB Storm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar