Sabtu, 10 Juli 2010

Seat mate

Tau seat mate kan?
Ya, seat mate itu bahasa inggris dari teman sebangku dimana akar kuadrat dikalikan dengan x (akhir kalimat jangan dihiraukan)

Kalian pastinya punya temen sebangku kan? gue juga.
Namanya annisha mentary.
orangnya rada nyebelin tapi sering bikin ketawa.
dia suka ngutang dan temen seperjalanan pulang gue ke rumah (baca: temen naek angkot)
Dia kaya polisi , kalo ada angkot berlambang A , dia langsung nge jegat dan dengan semangat nanya : LEWAT JIPANG KAGA OM? LEWAT GAK? LEWAT? LEWAT GAAK?
biasanya gara-gara kaget ada cewek berambut sepunggung ngejegat dengan aura preman, om supir langsung melengos pergi.

lanjut, si tary itu demen ngegambar (ohjustlikeme) dan kita bikin buku kaya komik (tapi isinya chibi) tenttang kejadian sehari-hari, kaya diary gitu deh.

si tary itu suka sama (samarkan) jadi simas,kakak kelas kacamata yang following twitternya kebanyakan artis.
ah, males gue nyeritain tentang si simas itu.

ini si tary:

ah,gue ngga punya potonya yang lagi sendiri pake yg webcam an dulu




eh, ini ada beberapa foto papparazzi :





masih banyak, cuman takutnya dia marah, hehe

orangnya takut polisi, kurang kerjaan juga.
kadang asik, kadang pengen di jambak.
orangnya sensitif,gampang nangis, gampang ketawa, gampang marah, apalagi kalo gue timpuk pake batu (ya iyalah)

terus... apa lagi ya. itu doang deh ._.

terus, oh iya mmj gue ama komik gue di dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar